Thursday, May 31, 2012

Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral

Aburizal Bakrie (Foto: Dok Okezone)
Aburizal Bakrie (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR - Beragan cara dilakukan DPD Golkar Bali untuk menyosialisasikan pencalona Aburizal Bakrie (Ical) pada Pilpres 2014. Salah satunya dengan mamajang wajah Aburizal dalan kemasan air mineral.

Kini produk air mineral bergambar bos Bakrie Group itu akan mudah dijumpai masyarakat Bali jika mendapat air mineral merk Prabu Gunung.

Ya, air mineral yang diproduksi oleh CV Prabu Tirta Gunung, beralamat di Negara, Kabupaten Jembrana, Bali menampilkan Ical dalam kemasan produknya.

Botol kemasan ukuran 330 milimeter itu, tertera jelas tulisan Aburizal Bakrie for Presiden lengkap dengan foto Aburizal yang mengepalkan tangan kanan dan menggunakan jas kebesaran Partai Golkar.

“Air kemasan khusus ini dibuat untuk menyambut kedatangan Bapak Aburizal Bakrie di Pulau Dewata pada 3-4 Juni 2012” ujar Nyoman Widastra, pemilik CV Prabu Tirta Gunung kepada wartawan, Kamis (31/5/2012).

Untuk tahap awal dia memproduksi air mineral dengan logo khusus Aburizal itu sebanyak 500 botol.

Mengenai alasan kemasan air mineral bergambar khusus Ical itu kata Widastra lebih pada upaya untuk lebih memeriahkan saat prosesi kedatangan capres Partai Beringin tersebut.

Widastra mengaku belum berpikir untuk memproduksi ecara massal karena masih diperuntukkan untuk kepentingan internal di partai dan belum dilempar ke pasaran.

"Belum ada rencana memproduksi massal hanya untuk menyambut kedatangan Aburizal Bakrie. Tapi kalau diperintah untuk diproduksi massal, saya sih siap-siap saja," imbuh sekretaris DPD Partai Golkar Jembrana ini.

(ded)

Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Gallery

Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral Foto Ical Nampang dalam Kemasan Air Mineral

0 comments:

Post a Comment