Thursday, May 31, 2012

Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

DENPASAR - Charlete Piho (30) wanita asal New Zealand digiring ke kantor polisi lantaran tertangkap tangan mencuri coklat di Swalayan Bintang di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Liburan Charlete menjadi tidak nayaman lantaran harus berurusan dengan pihak berwajib menyusul aksi yang dilakukan pada Selasa 29 Mei 2012 lalu.

"Kejadiannya sekira pukul 20.30 Wita pelaku berbelanja di Swalayan Bintang, Seminyak sembari membawa tas,” kata seorang saksi yang enggan disebutkan identitasnya di Mapolsek Kuta, Kamis (31/5/2012).

Pelaku yang berparas cantik itu pura-pura berbelanja dengan berkeliling swalayan membaur bersama pengunjung lainnya.

Sampai akhirnya, pemilik paspor N2630890D itu mengambil cokelat dan langsung memasukkannya ke dalam tas yang dibawa. "Pelaku. sempat nengok  kanan kiri setelah situasi dipandang aman langsung. ambil coklat dan memasukkan ke dalam tasnya," imbuh saksi.

Bukannya membayar ke kasir justru pelaku langsung ngeloyor pergi ke luar swalayan.
Malang baginya sebab seorang karyawan swalayan mengetahui aksi ngutilnya.

Tak ingin pelaku kabur, kejadian itu segera dilaporkan kepada petugas keamanan yang langsung memeriksa tas milik bule tersebut. Benar saja, dalam tasnya diitemukan beberapa batang cokelat yang tidak dilengkapi struk pembelian..

Kasus itu segera dilaporkan oleh staf swalayan, Catur Siti Helima (42)  ke Polsek Kuta. Adapun barang bukti hasil kejahatan disita berupa aneka cemilan cokelat dengan nilai  Rp127 ribu . Pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Kuta guna penanganan lebih lanjut.
(put)

Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Gallery

Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan Cewek Bule di Kuta Kepergok Ngutil Cokelat di Swalayan

0 comments:

Post a Comment