Wednesday, May 30, 2012

Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono pagi ini akan memulai lawatannya ke sejumlah negara di Asia. SBY beserta rombongan dijadwalkan bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 07.30 WIB.
 
"Pesawat berangkat ke Bangkok pada pukul 7.30 WIB," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Halim, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2012).
 
Rencananya SBY beserta rombongan akan mengunjungi dua negara, yaitu Thailand dan Singapura. SBY juga akan singgah di pulau Nipah, Batam, sebelum kembali ke Jakarta pada tanggal 3 Juni 2012.
 
Presiden rencananya akan menyampaikan beberapa agenda yang akan dibawa dalam pertemuan World Economi Forum on East Asia (WEFA) dan Shangrila Dialogs.
 
"Seperti biasa sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri, Presiden akan menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan beliau di sana," kata Julian.

(abe)

Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Gallery

Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura Presiden Melawat ke Thailand dan Singapura

0 comments:

Post a Comment