Wednesday, May 30, 2012

Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda


VIVAlife - Berbagai iklan produk perawatan bisa saja mengklaim bisa mengurangi keriput secara instan. Namun faktanya, perawatan secara teratur adalah kunci utama menjaga kulit tetap awet muda.

Mungkin, sulit bagi Anda untuk menyaring informasi soal produk perawatan antipenuaan. Lalu, sebetulnya produk apa yang Anda butuhkan untuk memperlambat penuaan? Dokter Gerald Imber, ahli bedah plastik dan penulis buku "The Youth Corridor" mengungkap senjata yang wajib dimiliki untuk melawan penuaan.

1. Serum vitamin C 
Vitamin C adalah nutrisi penting untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Termasuk mengurangi keriput, merangsang produksi kolagen yang penting untuk elastisitas kulit serta menjaga tingkat kecerahan.

"Vitamin C diketahui sumber antioksidan yang terbaik. Studi menunjukkan kombinasi vitamin C, E dan melatonin adalah yang terbaik untuk menjaga kulit tetap muda," kata dr. Imber, dikutip dari Shape.

2. Pelembab dengan tabir surya
Tak ada alasan untuk tak mengenakan tabir surya. Kuncinya adalah menemukan kombinasi formula pelembab dengan tabir surya yang pas untuk kulit Anda. Selalu pastikan, saat keluar rumah Anda mengenakan pelembab yang mengandung tabir surya.

3. Produk eksfoliasi dengan alpha hydroxy acid
Anda juga membutuhkan produk pengelupasan atau eksfoliasi yang mengandung formula alpha hydroxy acid. Formula ini mampu mengangkat sel kulit mati dan tak terlalu membuat kulit kering.

"Asam laktat merupakan pilihan yang baik karena memiliki sifat mempertahankan kelembaban. Pengelupasan dan kering juga tak terlalu lama," kata dr. Imber.

Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Gallery

Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda Miliki "Senjata" Ini Demi Kulit Awet Muda

0 comments:

Post a Comment