Wednesday, May 30, 2012

Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro

Pohon tumbang timpa kendaraan di Medan (Foto: Irwansyah N/okezone)
Pohon tumbang timpa kendaraan di Medan (Foto: Irwansyah N/okezone)

MEDAN- Pohon berukuran besar tumbang di Jalan Diponegoro, Medan, Sumatera Utara. Pohon tumbang tersebut menimpa lima kendaraan bermotor. Dua orang harus mendapat perawatan akibat insiden itu.

Lima kendaraan itu terdiri dari tiga unit mobil dan dua unit motor.
Tiga mobil, yakni Innova warna silver dengan plat nomor BK 1172 QM, Toyota Altis warna hitam BK 208 CG , dan double cabin plat merah milik Pemerintah Daerah Aceh BL 8081 AJ. Ketiga mobil mengalami rusak parah.

Informasi yang diterima Okezone, tiga mobil itu sedang berhenti di belakang lampu merah dan secara tiba-tiba pohon besar yang berdiri di halaman rumah salah satu warga tumbang.

Syahril, petugas keamanan yang sedang berjaga di dekat lokasi kejadian, mengatakan bahwa pohon besar tersebut terjatuh, sehingga menimpa mobil yang sedang berhenti di belakang lampu merah.

"Saya saja tadi berpikir pohon tersebut ditumbangkan, namun rupanya tumbang sendiri," tuturnya.

Saat kejadian, lanjutnya, tidak ada angin dan hujan, sehingga warga yang kaget melihat peristiwa nahas tersebut. Melihat hal tersebut, warga pun langsung memberikan bantuan kepada para korban.

Alhasil, Jalan Diponegoro menjadi macet dan menyulitkan petugas untuk memotong beberapa batang pohon yang masih menimpa toyota Altis.
(kem)

Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Gallery

Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro Pohon Tumbang Timpa Lima Kendaraan di Diponegoro

0 comments:

Post a Comment