Thursday, May 31, 2012

Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf, mengungkapkan, Theresia Pardede menyatakan mundur dari keanggotannya di DPR. Pengunduran diri perempuan yang dikenal dengan nama Tere dari Fraksi PD disebabkan masalah keluarga.

Pengamat Politik Charta Politika Yunarto Wijaya mengatakan, sebenarnya budaya mengundurkan diri bisa dilihat dari sisi positif dan negatif.

"Sebenarnya budaya mengundurkan diri bisa dilihat dari sisi positif dan negatif. Kalau kita lihat yang terjadi di Jepang dan negara Eropa, mengundurkan diri itu dilihat hal yang positif. Mereka merasa tidak mampu untuk menyelesaikan pekerjaan atau tugas," ucapnya saat berbincang dengan Okezone, Jum'at (1/6/2012).

Sementara kata Yunarto, budaya politik di Indonesia, pengunduran diri  belum menjadi kebiasaan.

"Sebenarnya budaya politik Indonesia belum menjadi kebiasaan, ini bicara budaya malu dan etika politik. Biasanya banyak terjadi pemecatan dibandingkan pengunduran diri," tutupnya.
(crl)

Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gallery

Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur Gagal Jalankan Tugas, Pejabat Indonesia Pilih Dipecat Dibanding Mundur

0 comments:

Post a Comment