Tuesday, May 29, 2012

Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis


VIVAlife - Angelina Jolie kembali membuat desain perhiasan cantik. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Robert Procop, seorang perancang perhiasan ternama. Serangkaian koleksi hasil rancangan mereka akan dipamerkan di Prancis.

Kalung, cincin, anting, dan gelang yang pernah dikenakan oleh tunangan Brad Pitt tersebut pada pemutaran film perdananya, juga akan diperlihatkan. Bertempat di Grand Hotel, Cap Ferrat dan Hotel de Paris, perhiasan Jolie akan dipamerkan antara 15 Juli hingga 15 Agustus 2012.

Jika pameran perhiasan biasanya hanya dihadiri undangan terbatas, pameran tersebut bisa dihadiri siapa saja. Nantinya, hasil penjualan perhiasan akan disumbangkan kepada yayasan amal miliknya, Education Partnership for Children of Conflict.

Koleksi perhiasan yang dipamerkan ini bertema "Style of Jolie". Terdiri atas gelang dengan batu mulia berwarna kuning, cincin berhias batu mulia cukup besar berwarna hijau, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, kolaborasi Jolie dan Procop juga jadi pemberitaan. Itu karena cincin pertunangan Pitt dan Jolie seharga Rp2,4 miliar juga dirancang oleh Procop. Pitt mengungkapkan, dibutuhkan 12 bulan untuk membuat cincin bertahtakan berlian dengan potongan unik tersebut. (art)

Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Gallery

Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis Perhiasan Karya Jolie Dipamerkan di Prancis

0 comments:

Post a Comment