Thursday, May 31, 2012

WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus

Ilustrasi
Ilustrasi

MEDAN - Petugas Bea Cukai Bandara Polonia Medan menggagalkan penyelundupan narkoba dengan menangkap seorang warga negara Malaysia yang menyembunyikan 128 gram sabu di anusnya. Benda haram itu dibungkus rapi di dalam kondom.

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku diketahui warga negara (WN) Malaysia bernama Mohamad Airul Shah bin Otham (32), warga 284 MK atau Pulau Betong 11020 Balik Pulau, Pulau Pinang, Malaysia.

Mohamad Airul tiba di Bandara Polonia sekira pukul 10.45 WIB pagi tadi dengan menumpang pesawat Fire Fly FY 3402 dengan nomor paspor A26368965.

Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan, Aiptu Saut Sihombing, mengatakan Mohammad Airul ditangkap karena petugas curiga melihat gerak gerik dan gaya jalan pelaku yang dinilai aneh. Apalagi saat dilakukan pemeriksaan pelaku grogi dan terus diikuti anjing penjaga.

"Sabu 128 gram yang didapatkan berada di dalam anus yang terbungkus kondom," katanya, Kamis (31/5/2012).

Direktur Reserse Narkoba Poldasu Kombes Andjar Dewanto menambahkan, selain pelaku, petugas juga mengamankan seorang laki laki yang menjemput Mohammad Airul di Bandara. Pria tersebut diketahui bernama Dedi Iskandar (33) warga Karya Kasih, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor.

"Keduanya saat ini sudah di Polda untuk menjalani pemeriksaan tapi untuk Airul sedang menjalani proses pengeluaran sabu dari anus," jelas Andjar.
(ris)

WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus Gallery

WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus WN Malaysia Selundupkan 128 Gram Sabu dalam Anus

0 comments:

Post a Comment