Wednesday, May 30, 2012

Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan

Penyerahan FDR di Halim Perdanakusuma (foto: Catur)
Penyerahan FDR di Halim Perdanakusuma (foto: Catur)

JAKARTA - Chip Desainer pesawat Shukoi Vladimir membenarkan jika seongggok kotak berwarna orange yang dipamerkan Basarnas di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma adalah Flight Data Recorder (FDR).

"Saya memberikan konfirmasi, iya benar yang ditemukan adalah FDR," kata dia, Kamis (31/5/2012).

Hal itu diamini Vladimir saat menghadiri penyerahan FDR oleh Danrem 061/Suryakencana, Bogor, Kolonel (Inf) AM Putranto kepada Komisi Nasional Keamanan Transfortasi (KNKT) di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah bekerja keras untuk menemukan korban, puing pesawat, dan Black Box.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Basarnaas kepada TNI AURI dan KNKT melakukan hubungan yang erat dan untuk langkah selanjutnya," ungkapnya.
(trk)

Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Gallery

Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan Chip Desainer Sukhoi Benarkan FDR Ditemukan

0 comments:

Post a Comment