Thursday, May 31, 2012

Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik

Ilustrasi (fotosa.ru)
Ilustrasi (fotosa.ru)

MAKASSAR - Seorang penodong di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, nyaris tewas dihakimi warga dini hari tadi. Dia ditangkap setelah bersembunyi dan mengamuk di sebuah hotel. Aksi yang sempat membuat panik tamu hotel tersebut sempat terekam CCTV.

Dalam rekaman, pelaku yang diketahui bernama Muhammad Hidayat itu terlihat memegang senjata tajam. Dia panik saat masuk ke Hotel Surya Inn di Jalan Daeng Tompo, Makassar. Dia berupaya mencari tempat persembunyian untuk menghindari warga.

Frans, seorang karyawan hotel, Jumat (1/6/2012), mengungkapkan karyawan berusaha melawan dengan melempari tong sampah ke pelaku, namun Hidayat tidak menyerah. Bahkan pelaku sempat menyandera seorang tamu, meski kemudian dilepaskan.

Setelah mengetahui ada penodong masuk ke hotel, para tamu enggan masuk ke kamar. Mereka khawatir pelaku masuk ke dalam kamar.

Ratusan warga pun menyisiri setiap lantai hotel dan rumah-rumah warga sekitar. Warga melengkapi diri dengan senjata tajam dan balok kayu.

Setelah lebih dari dua jam bersembunyi, akhirnya pelaku berhasil ditangkap warga dan polisi. Tak ayal, pelaku menjadi bulan-bulanan massa.

Beruntung, polisi segera mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsekta Ujungpandang.

Sebelumnya, Hidayat, bersama rekannya, menodong seorang perempuan di Jalan Hasanuddin pada Kamis malam. Namun, karena terjatuh dari motor, dua pelaku kabur dari kejaran warga.

Rekan Hidayat kabur setelah merampas sepeda motor milik warga yang melintas di lokasi, namun Hidayat memilih berlari.

Polisi masih memburu rekan pelaku.

(Muhammad Nur/Sindo TV/ton)

Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Gallery

Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik Penodong Lari dari Kejaran Warga ke Hotel, Tamu Panik

0 comments:

Post a Comment