Wednesday, May 30, 2012

FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah

Penyerahan FDR pesawat Sukhoi (Foto: Catur/okezone)
Penyerahan FDR pesawat Sukhoi (Foto: Catur/okezone)

JAKARTA - Kepala Basarnas Marsekal Daryatmo membenarkan warga sekitar Gunung Salak telah menemukan flight data recorder (FDR) pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak.

"Saya ingin sampaikan tadi malam, itu sudah ditemukan peralatan yang kita cari FDR. Kita melakukan komunikasi dengan unsur-unsur kewilayahan," kata Marsekal Madya Daryatmo di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2012).

Daryatmo menambahkan FDR itu ditemukan warga dengan posisi tertimbun dalam tanah dan berada di bagian ekor pesawat.

"Sedalam 20 meter dari ekor, pagi tadi kami terbang ke sana, ketemu Damrem. Selanjutnya, beliau akan serahkan kepada saya, dan ke KNKT," terangnya.

Sebelumnya,  warga menemukan flight data recorder (FDR) pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak. FDR ditemukan oleh warga yang sedang melakukan pencarian sisa korban pesawat jatuh.


(crl)

FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah Gallery

FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah FDR yang Ditemukan Warga Tertimbun Dalam Tanah

0 comments:

Post a Comment