Wednesday, May 30, 2012

AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terus melakukan konsolidasi internal dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014.
 
"AMPG saat ini terus melakukan konsolidasi internal sejak pergantian pengurus DPP pada enam bulan lalu," kata Wakil Ketua Umum DPP AMPG Dolly Kurnia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (30/5/2012).
 
Bukti kongkrit konsolidasi yang dilakukan AMPG salah satunya dengan menggelar apel siaga DPC APMG Kabupaten Karawang, di Alun-alun Karawang, Jawa Barat. Pelantikan dan apel siaga ini dihadiri 3.000-an kader AMPG dari Kabupaten Karawang. Di antaranya hadir Ketua DPD AMPG Jawa Barat Ramhat Sulaiman dan Ketua DPC AMPG Kabupaten Karawang Tatang S Muchtar.
 
Menurut Dolly Kurnia, Jawa Barat merupakan daerah potensial dengan pembuktian melalui kondolidasi internal di tingkat kabupaten dan kota yang melahirkan banyak kader. "Di Kabupaten Karawang ada sekitar 3.000 kader yang hadir pada acara pelantikan dan apel siaga pada hari ini," ujarnya.
 
Dia menegaskan, respons positif dan gairah dari masyarakat sebagai kader AMPG  merupakan potensi yang baik dalam menghadapi even-even politik, seperti Pemilukada Jawa Barat, Pemilu Legislatif, dan Pemilu Presiden pada 2014.
 
Pada pemilukada, pemilu legislatif, maupun pemilu presiden, menurut dia, AMPG sebagai sayap Partai Golkar memiliki kontribusi besar dalam menuju kemenangan. "AMPG juga siap menggalang kekuatan untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie,  sebagai calon presiden pada pemilu presiden 2014," katanya.
 
Dolly menambahkan, AMPG juga siap mewujudkan target Partai Golkar meraih 30 persen suara pada pemilu legislatif 2014. "Konsolidasi internal yang terus dilakukan merupakan bagian dari upaya pemenangan dari even-even politik," katanya.
 
Pada kesempatan tersebut dilakukan pelantikan pengurus DPC AMPG Kabupaten Karawang oleh Ketua Dewan Penasihat AMPG Kabuapten Karawang, Dadang S Mochtar. Ketua DPD AMPG Provinsi Jawa Barat, Rahmat Sulaiman mengatakan, AMPG merupakan pilar utama generasi muda Partai Golkar. Rahmat Sulaiman berharap agar pengurus DPC AMPG Kabupaten Karawang yang diketuai Asep Suryana akan menjadi simpul pemuda di Kabupaten Karawang.
 
“Kita harapkan para pemuda di Kabupaten Karawang bisa berkontribusi memberikan 30 persen suara, pada pemilukada Provinsi Jawa Barat, pemilu legislatif, maupun pemilu presiden," katanya.
 
Dia berharap, Asep Suryana akan menjadi simpul yang akan menarik generasi  muda di Karawang dalam menyalurkan aviliasi politiknya kepada Partai Golkar melalui AMPG.
 
Sementara itu, Ketua DPC AMPG Kabupaten Karawang Asep Suryana mengatakan, dirinya siap menggalang para pemuda di Kabupaten Karawang untuk menyalurkan afiliasi politiknya ke Partai Golkar melalui AMPG. Dia berharap, pada pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2014, suara Partai Golkar di Kabupaten Karawang akan meningkat.

(ful)

AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional Gallery

AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional AMPG Siap Menyokong Golkar Raup 30 % Suara Nasional

0 comments:

Post a Comment