Wednesday, May 30, 2012

Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik


JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menyatakan jika Partai Demokrat mengusung Ani Yudhoyono sebagai Capres dalam Pemilu 2014 mendatang, maka dia akan menjadi salah satu kandidat yang patut untuk diperhitungkan.
 
"Kalau Bu Ani maju, kita harus angkat topi. Sudah tentu ini menjadi menarik dan sangat berwarna. Peta akan sangat politis dan layak diperhitungkan," kata Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (30/05/2012).
 
Menurut Priyo, Ani merupakan salah satu figur yang layak untuk menjadi pemimpin di Indonesia. "Kenyataannya Bu Ani pemimpin yang bagus dan dihormati," sambungnya.
 
Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Presiden SBY akan memperbolehkan Ani untuk maju sebagai Capres atau tidak. Pasalnya, SBY pernah menyatakan bahwa partainya tidak akan mengusung Capres yang berasal dari keluarganya.
 
"Simpang siurnya adalah presiden SBY pernah menegaskan untuk melarang keluarganya untuk maju. Saya tidak tahu apa beliau akan merubah itu," gusarnya.
 
Kendati demikian, lanjut Priyo, hal tersebut mutlak sepenuhnya kewenangan dari SBY dan Partai Demokrat. "Sepenuhnya berpulang kepada sahabat-sahabat kami di PD. Kalau pada saatnya Bu Ani akan diusung tidak ada sedikitpun kami keberatan, karena memang kami tidak punya hak untuk keberatan," papar Priyo.

(ful)

Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Gallery

Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik Golkar: Jika Ani Maju Capres Akan Sangat Menarik

0 comments:

Post a Comment