Thursday, May 31, 2012

Bra Cone Madonna "Lahir Kembali"


Dari sekian banyak kostum panggung Madonna, busana bra cone bisa dikatakan jadi yang paling melekat dalam ingatan. Ia mengenakannya saat melakukan tur "Blonde Ambition" di awal 1990.

Kostum berani tersebut lalu menjadi sebagai icon style sang Ratu Pop. Madonna dianggap sangat berani saat mengenakan busana tersebut dan ia pun jadi pemberitaan hangat di berbagai media.

Siapa orang di balik kostum seksi tersebut? Ia adalah Jean Paul Gaultier. Untuk gelaran tur konser Madonna bertajuk "MDNA" 2012 ini, perancang busana asal Perancis ini kembali membuat busana bra cone.

Jika sebelumnya di bagian bahu dibiarkan terbuka untuk menonjolkan kesan seksi, kini bra cone justru dibuat berkesan maskulin. Gaultier memang sengaja membuat kostum tersebut "lahir kembali".

"Kami bermain dengan ide setelan dan korset. Apa yang aku lakukan adalah menginterpretasikan kembali bra cone yang pernah dikenakan saat tur Blond Ambition. Kini, kostum dibuat dengan sentuhan 3D, dengan patent leather di bagian luar dan metallic leather di bagian dalam," kata Gaultier, dikutip dari Relaxnews. 

Ia memang ingin menonjolkan aura feminim sekaligus maskulin dari Madonna. Kostum tersebut jadi salah satu kostum panggung Madonna pada rangkaian tur dunia "MDNA", yang dibuka di Tel Aviz, Israel, 31 Mei 2012, kemarin. Madonna juga mengenakan kostum panggung rancangan Dolce & Gabbana, Jeremy Scott dan Alexander Wang. (umi)

Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Gallery

Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali" Bra Cone Madonna "Lahir Kembali"

0 comments:

Post a Comment