Thursday, May 31, 2012

Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

PADANG SIDEMPUAN - Tidak puas dengan tuntutan jaksa, terdakwa kasus narkoba, Saut Sitorus mengamuk di ruang sidang Pengadilan Negeri Padang Sidempuan, Sumatera Utara.  
Terdakwa yang emosi kemudian menyerang jaksa penuntut umum usai dibacakan tuntutan sembilan tahun.
 
Terdakwa Saut melakukan pemukulan terhadap jaksa, Manjorang yang menuntutnya sembilan tahun atas perkara narkoba. Polisi yang mengawal sidang kemudian mengamankan Saut untuk mencegah dampak terburuk.
 
Istri Saut yang menyaksikan persidangan suaminya tak kuasa menjerit histeris di ruang sidang. Ia bahkan sempat pingsan melihat aksi suaminya tersebut.
 
Meski sempat diwarnai kericuhan, sidang ini tetap dilanjutkan. Sidang yang dipimpin oleh Ketua PN Padang Sidempuan, Sahlan ini akan kembali digelar pada Kamis pekan depan.
 
Terdakwa Saut kemudian digiring menuju mobil tahanan dengan pengawalan ketat petugas menuju lembaga pemasyarakatan.
 

(Lukman hakim Harahap/Sindo TV/put)

Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Gallery

Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan Dituntut 9 Tahun, Terdakwa Narkoba Pukul Jaksa di Pengadilan

0 comments:

Post a Comment