Wednesday, June 13, 2012

VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas


VIVAlife - Hampir setiap pagi bangun terlambat. Buru-buru mandi. Ganti baju. Sarapan sambil jalan. Jika Anda kerap mengalami situasi ini, urusan merapikan tempat tidur sudah pasti tak terpikirkan lagi.

Membaca permasalahan jamak itu, sebuah perusahaan furnitur asal Spanyol "OHEA", tertantang merancang sebuah tempat tidur yang dapat merapikan tatanan sprei, selimut, dan bantal, secara otomatis. Mereka menyebutnya: Smart Bed.

Tempat tidur elektronik itu memiliki dua sistem penyetelan: manual dan otomatis. Jika memilih manual, pengguna harus menekan satu tombol yang akan mengaktifkan lengan-lengan mekanik di setiap sisi untuk merapikan tempat tidur.

Jika memilih menu otomatis, pengguna tak perlu menekan tombol apa pun. Tiga detik setelah pengguna meninggalkan tempat tidur, lengan-lengan mekanik akan otomatis aktif. Sebab, menu otomatis ini menggunakan sistem sensor yang membaca berat tubuh di kasur.

Butuh sekitar 50 detik bagi lengan-lengan mekanik menyelesaikan tugasnya. Dua lengan di samping kasur akan menarik bed cover ke arah kepala. Di saat bersamaan, lengan mekanik di sisi atas akan mengangkat dua bantal. Setelah bed cover rapi, baru bantal-bantal itu kembali ke posisinya.

VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas Gallery

VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas VIDEO: Tempat Tidur Khusus Pemalas

0 comments:

Post a Comment