Saturday, June 9, 2012

Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi (shutterstock)

BINJAI - Tiga anak tewas tenggelam di kolam sedalam dua meter, Sabtu (10/6/2012) pagi. Dua di antara korban merupakan adik-kakak.
 
Adik kakak yang tewas, yakni Angga (8) dan Egi (6), anak pasangan Darman dan Tumini. Seorang korban lagi ialah Rizki (8), anak pasangan Sadarullah Pane dan Juliani.

Tidak diketahui pasti mengapa tiga anak itu berada di kolam. Padahal area kolam dipagari batang pohon. Diperkirakan, mereka sengaja menerabas pagar untuk berenang.

Kapolsek Binjai Utara AKP Widya mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini, dengan memintai keterangan saksi dan keluarga korban.

Paman korban menututurkan sangat diangkat tubuh tiga korban sudah kaku. Mereka ditemukan mengapung dengan jarak sekira lima meter satu sama lain.

Rencananya para korban akan dimakamkan hari ini. Sementara itu, keluarga korban menuntut pemilik kolam bertangung jawab atas kejadian ini.

(Zainal Tanjung/Sindo TV/ton)

Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Gallery

Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam Tiga Anak Tewas Tenggelam di Kolam

0 comments:

Post a Comment