Wednesday, June 20, 2012

Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston


VIVAlife - Kulit Jennifer Aniston tetap cerah dan terlihat kencang di usia 43. Itu bukan hanya karena perawatan kulit teratur tapi juga asupan nutrisi yang dikonsumsinya setiap hari. Kekasih Justin Theroux ternyata punya jus andalan untuk menjaga kulit dan tubuhnya selalu sehat.

Ia meminumnya satu minggu sekali, biasanya pada hari Sabtu. Salah satu sumber dekat Aniston mengungkapkan hal ini pada majalah Grazia.

"Minuman ini terbuat dari sayur-sayuran segar dan organik. Antara lain buah bit, mentimun, bayam, bawang putih, wortel, kale dan seledri," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Mail.

Jeannette Jackson, seorang ahli nutrisi, mengugkap kalau campuran sayuran tersebut memang sangat baik untuk membersihkan saluran pencernaan. Juga, bernutrisi tinggi dan sangat baik untuk keindahan kulit.

"Sayuran alkalin tersebut bisa mencegah kembung dan menstabilkan perasaan. Buah bit bisa membantu membersihkan racun pada tubuh. Lalu seledri dan wortel bisa meningkatkan kadar potasium dan sodium dalam tubuh. Sedangkan kale, sangat baik untuk otak dan mengurangi kadar stres," kata Jackson.

Untuk membuatnya juga cukup mudah. Cukup persiapkan bahan-bahan berikut dan konsumsi satu minggu sekali.

Bahan-bahan :
- 6 mentimun organik
- 3 buah bit ukuran besar
- 2 ikat bayam
- 1 ikat kale organik
- 1 siung bawang putih segar
- 1 siung jahe
- 1 ikat wortel organik
- 1 ikat seledri
- 2 gelas air

Cara membuat:

Potong-potong mentimun, wortel, bayam, buah bit, kale, bawang putih, jahe dan seledri. Masukkan ke dalam juicer. Tambahkan sedikit air agar bisa diproses dengan mudah.

Nyalakan juicer, dan biarkan seluruh bahan tercampur merata hingga berbentuk seperti bubur kental. Setelah itu masukan ke dalam gelas jus. Biarkan hingga dingin dan siap diminum kapanpun Anda mau.

Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Gallery

Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston Resep Jus "Cantik" Jennifer Aniston

0 comments:

Post a Comment