Wednesday, June 13, 2012

Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser

Presiden SBY (foto: dok Okezone)
Presiden SBY (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Century, Bambang Soesatyo menyatakan, kasus Century akan menjadi terang benderang jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak lagi menjabat sebagai kepala pemerintahan.

Anggota Komisi III dari Fraksi Golkar ini juga meminta keterbukaan SBY dalam keterlibatannya pada kasus Century yang menelan uang nasabah senilai Rp6,7 triliun.

"SBY harus terus terang dalam kasus Century karena melibatkan tudingan publik terhadap Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2009 ada indikasi ke Demokrat," tegas Bambang saat ditemui wartawan di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Bambang juga memastikan meski rapat mengenai Century masih terkesan tertutup, ia yakin setelah 2014 pasti kasus ini akan menjadi terang benderang.

"Walaupun saat ini rapat ditutupi, tetapi saya yakin selesai dia (SBY) lengser ini akan menjadi terang bederang dan mengalir kemana saja dananya," pungkasnya.
(put)

Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Gallery

Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser Kasus Century Terang Benderang Setelah SBY Lengser

0 comments:

Post a Comment