Wednesday, June 13, 2012

DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya

Ilustrasi (Foto: Dede K/okezone)
Ilustrasi (Foto: Dede K/okezone)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa membantah anggapan bahwa beberapa tokoh senior partainya telah mendesak DPP untuk segera memecat anggota partai yang telah terbukti melakukan korupsi.
 
"Tidak ada tekanan-tekanan, partai saling menghormati satu sama lain. Kami terus meminta DPP untuk mencurahkan tenaga dan pikiran untuk partai," kata Saan kepada wartawan di DPR, Jakarta, Kamis (14/6/2012).
 
Menurut Saan, tanpa didesak sekali pun jika memang terdapat anggota Partai Demokrat yang terbukti melakukan korupsi, maka akan serta-merta dicopot jabatannya di dalam struktur DPP, termasuk jika dia merupakan anggota DPR.
 
"Semua yang berstatus tersangka itu sudah tidak menjadi pengurus. Termasuk yang di DPR, langsung di-PAW, tidak ada menunggu BK yang memberhentikan," tegasnya.
 
Kendati demikian, Saan mengakui bahwa pihaknya tidak bisa langsung memberhentikan kader yang korupsi di dalam keanggotaan partai. Karena masalah keanggotaan merupakan hak individu masing-masing untuk memutuskan.
 
"Kalau dari DPP sudah mundur, kalau soal anggota kembali kepada masing-masing individu," tandasnya.

(lam)

DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya Gallery

DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya DPP Demokrat Tak Merasa Ditekan Seniornya

0 comments:

Post a Comment