Monday, June 18, 2012

Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK

Dahlan Iskan (Foto: okezone)
Dahlan Iskan (Foto: okezone)

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali mengunjungi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia akan membahas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Komisi Anti-korupsi tersebut.
 
Dahlan tiba di Gedung KPK sekira pukul 10.00 WIB, diantar Jaguar biru bernomor polisi L 1247 KN. Sebelum masuk, Dahlan sempat mengutarakan maksud kedatangannya kepada para pewarta yang menyambutnya di lobi KPK.
 
“Saya ke sini mau ada rapat LHKPN dengan direktur LHKPN. Tujuan rapat ini adalah untuk mengatur kedisiplinan para pimpinan BUMN terhadap LHKPN,” ujar Dahlan, Selasa 19/6/2012.
 
Namun saat ditanya wartawan perihal pejabat BUMN yang tidak melaporkan harta kekayaannya, Dahlan tak mau menjawab. Dahlan beralasan belum mengetahui secara pasti siapa orang tersebut.
 
“Belum tau, kan datanya di sini. Justru saya ingin tahu ada tidak yang masih belum disiplin. Kalau ada, akan didisiplinkan. Kalau dia tidak mau, berarti dia tidak mau menjadi pimpinan, ya berhenti,“ tandasnya.

(lam)

Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Gallery

Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK Dahlan Cek LHKPN Bos BUMN di KPK

0 comments:

Post a Comment