Sunday, July 1, 2012

Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini

Ilustrasi (Foto: daylife)
Ilustrasi (Foto: daylife)

JAKARTA - Kepala Badan Intelegen Negara (BIN) Marciano Norman mengatakan, pihaknya saat ini tengah memburu para pelaku penembakan patroli TNI di Distrik Wembi, Kabupaten Kerom, Papua.
 
"Penghadangan itu kan sedang dilakukan pengejaran. Mereka lari ke daerah perbatasan dan kita perkirakan mereka itu kelompok-kelompok yang memang yang ada di perbatasan," kata Marciano di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur Senin (2/7/2012).
 
Kata Marciano, operasi yang dilakukan lebih mudah karena kelompoknya sudah terbaca. "Semakin jelas lah, iya (sudah teridentifikasi)," ungkapnya.
 
Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto mengaku telah mengantongi identitas pelaku penembakan di Distrik Wembi, Kabupaten Kerom, Papua. Pelaku berasal dari kelompok OPM pimpinan Lambert Pekikir.
 
Dia juga mengatakan korban yang ditembak yakni Kepala Desa Sawiyo Tami Wembi Kabupaten Kerom, Papua, Johanes Yanafrom (30). Korban tewas setelah mengalami luka tembak di perut dan kepala saat bersepeda motor kurang lebih 200 meter di belakang mobil Danyonif 431.

(lam)

Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Gallery

Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini Pelaku Penembakan di Papua Diburu Hingga Perbatasan Papua Nugini

0 comments:

Post a Comment