Tuesday, July 31, 2012

Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan

Ilustrasi
Ilustrasi

BONE – Puluhan anggota geng motor diamankan petugas Polres Bone yang bekerjasama dengan Satpol PP dibantu personel Polisi Militer, saat akan tawuran antarkelompok. Seorang diantaranya membawa senjata tajam.

Para anggota geng motor itu diamankan di dua tempat, yakni Jalan Makmur dan Jalan Andi Pangerang Watampone, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Diduga, aksi tawuran dipicu kesalahpahaman saat balapan liar pada malam sebelumnya.
 
“Saat akan diamankan, meraka berusaha melarikan diri. Namun berhasil diamankan. Satu di antaranya membawa senjata tajam berupa parang,” kata Kasatpol PP Bone, Dray Febrianto di lokasi.

Saat dilakukan pengamanan, sambungnya, sempat terjadi kericuhan karena seorang oknum TNI tidak terima anaknya diamankan. Beruntung, sejumlah petugas Polisi Militer yang ikut dalam pengamanan tersebut langsung menenangkan pria itu. “Diberikan penjelasan, kalau anaknya diamankan karena disinyalir akan ikut aksi tawuran,” tambahnya.

Sementara itu, pembawa senjata tajam yang diketahui bernama Agus, membantah sebagai pemilik senjata tajam yang dibawanya. Dia mengaku hanya memegang senjata tersebut sesuai perintah temannya.

“Saya awalnya menolak ikut tawuran. Namun teman-teman memaksa untuk gabung,” kata Agus.

Kini, puluhan anggota geng motor bersama sepeda motornya langsung dibawa ke Mapolres Bone untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(Bulan Sri Indra Maya/Sindo TV/ris)

Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Gallery

Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan Akan Tawuran, Puluhan Anggota Geng Motor Diamankan

0 comments:

Post a Comment