Sunday, July 29, 2012

Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene

Ilustrasi
Ilustrasi

MAJENE - Warga Kelurahan Tande Timur, Banggae, Majene, Sulawesi Barat, digegerkan oleh penemuan sebuah granat nanas aktif peninggalan Belanda di tengah perkebunan tidak jauh dari pemukiman penduduk, Minggu (29/7/2012).
 
Warga yang menemukan granat aktif itu, langsung melaporkan penemuan granat ke pihak kepolisian. Polres Majene yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah Tempat
Kejadian Perkara (TKP).
 
Petugas juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan penyisiran di lokasi tempat penemuan granat untuk mencari adanya granat lainnya. Setelah tidak ditemukannya tanda-tanda granat lainnya, petugas kemudian langsung mengevakuasi granat ke Mapolres Majene untuk kepentingan penyelidikan.
 
Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaidi mengatakan granat jenis nanas yang ditemukan oleh salah seorang warga tersebut, diduga peninggalan Belanda. Saat ditemukan dalam kondisi tertimbun batu di tengah perkebunan warga. (ctr).

(Alimukhtar/Sindo TV/ahm)

Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Gallery

Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene Sebuah Granat Gegerkan Warga Majene

0 comments:

Post a Comment