Sunday, July 29, 2012

Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

KARANGANYAR - Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, meskipun Pemilu 2014 masih dua tahun lagi, namun pihaknya bertekad untuk tidak dipermalukan lagi.  
 
Sehingga seluruh fungsionalis partai ditugaskan turun langsung ke daerah, untuk memanaskan mesin partai. Salah satunya menyapu bersih Pemilukada di daerah.
 
“2014, PKS bertekad untuk tidak dipermalukan lagi. Kami terus menggalang persatuan di dalam partai agar mesin politik partai kembali panas dan siap menghadapi Pemilu 2014 dan berjaya di Pemilukada," jelas Anis kepada wartawan, di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (29/7/2012).
 
Menyangkut dua Pemilukada di Jawa Tengah dan Jawa Barat, Anis mengaku belum memutuskan apakah menugaskan kembali kadernya atau memilih mendukung kader partai lainnya.
 
"Belum diputuskan. Masih terus dipertimbangkan matang," papar Anis yang juga Wakil Ketua DPR RI itu.
 
Menurut Anis, yang terpenting saat ini adalah membangun kembali silaturahmi dengan kader partai dan menyerap aspirasi dengan bertemu dengan tokoh masyarakat yang ada di daerah.
 
Dengan bersilahturahmi dengan berbagai elemen, mulai dari kader partai dan tokoh masyarakat, pihaknya bisa mengetahui apa yang diharapkan. Sehingga fokus menghidupkan mesin partai bisa lebis terfokuskan.
 
"Selain Solo dan Karanganyar, saya juga telah berkeliling daerah lainnya mulai Yogyakarta, Banten, hingga keluar Jawa. Sekalian safari Ramadan,"pungkasnya.

(hol)

Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Gallery

Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi Anis Matta: 2014, PKS Tak Mau Dipermalukan Lagi

0 comments:

Post a Comment