Saturday, July 28, 2012

Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Komisaris Utama PT Lapindo Brantas Aburizal Bakrie menyambut baik permintaan maaf yang disampaikan oleh Hari Suwandi (44), korban lumpur Lapindo yang melakukan aksi jalan kaki dari Sidoarjo sampai Jakarta.

Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie mengatakan itu adalah bagian hikmah dari Ramadan. "Itu namanya hikmah bulan Ramadan, saya kira makin lama makin terbukalah mana yang benar mana yang salah. Dulu juga kan juga dituduhkan kasus Gayus, ternyata Gayus buka sendiri," ucapnya kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Kata Ical, pada akhirnya akan terungkap bahwa bukan perusahaannya yang memberikan suap dalam kasus lumpur Lapindo tersebut.

"Semakin lama semakin terbukalah. Saya kira Allah tidak akan membiarkan bahwa yang salah tetap salah dan yang benar dikatakan salah," tambahnya.

Saat dikonfirmasi apakah Hari berpesan agar dirinya segera menyelesaikan tunggakan Lapindo. Ical menegaskan tidak ada pernyataan demikian dari mulut Hari. "Tidak ada begitu, beliau tidak mengatakan itu," tutupnya.

(sus)

Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Gallery

Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical Hari Minta Maaf, Ini Komentar Ical

0 comments:

Post a Comment