Wednesday, July 25, 2012

Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung

Emir Moeis
Emir Moeis

JAKARTA - Anggota Komisi XI yang diduga terlibat dalam kasus kasus korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, Lampung, Emir moeis merasa janggal akan pernyataan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana.

Setelah Emir resmi dicekal, secara mengejutkan Denny menyatakan bahwa Emir telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Meskipun, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menyatakan status Emir tersebut.
"Saya merasa kok aneh dan lucu soal ini," kata Emir singkat kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2012).

Oleh karena itu, saat ini Emir melakukan pertemuan dengan politisi senior yang juga mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung untuk melakukan konsultasi. "Mau konsultasi dengan Pak Pram soal partai dan keseluruhan. Termasuk kasus ini," tutup Amir.

Sementara itu, berdasarkan informasi penyidik KPK akan melakukan penggeledahan terhadap ruangan Emir Moeis yang terletak di lantai 6 Gedung Nusantara I Komplek DPR RI.


(ugo)

Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Gallery

Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung Emir Moeis Curhat ke Pramono Anung

0 comments:

Post a Comment