Saturday, July 28, 2012

Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh

Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

BANDA ACEH - Warga Kutacane, Provinsi Aceh, di hebohkan dengan penemunaan timun dengan lafaz Allah di dalamnya. Timun langka ini ditemukan Darwin, seorang penjual mie saat hendak mengupas timun untuk bahan pelengkap mie goreng.

Saat sedang asyik memilih timun, Darwin terperanjat melihat sebuah timun berlafaz Allah. Selain itu di kulit luar timun terdapat angka 171 dengan aksara arab.

Penemuan timun unik ini, membuat sejumlah warga mendatangi rumah Darwin. Mereka penasaran ingin melihat langsung kalimat Allah di buah timun tersebut. Bahkan, sebagian warga mengabadikan timun aneh itu menggunakan kamera ponsel.

Menurut Darwin, mulanya dia membeli tujuh kilogram timun untuk pelengkap mie dari adik iparnya. Saat sedang dipilih ternyata darwin menemukan timun berlafaz Allah.

“Timun unik ini adalah salah satu kebesaran Allah. Ini akan saya akan disimpan di rumah,” kata dia di rumahnya, Sabtu (28/7/2012).  

(Ismail Marzuki/Sindo TV/ded)

Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Gallery

Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh Timun Berlafaz Allah Hebohkan Warga Aceh

0 comments:

Post a Comment