Wednesday, July 25, 2012

Emir Moeis Siap Dipanggil KPK

Pramono Anung
Pramono Anung

JAKARTA - Politikus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pramono Anung, menemui koleganya yang disebut-sebut terlibat kasus korupsi, Emir Moeis. Kepada Pram, Emir mengaku siap diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kalau Emir dipanggil KPK, dia akan datang. Dia sendiri masih kabur dengan masalah itu, gak paham atas permasalahan itu," kata Pramono di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2012).

Menurut Pram, Emir juga mengaku tidak sepenuhnya memahami kasus korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, Lampung yang diduga melibatkan dirinya tersebut. Meskipun demikian, Emir akan datang jika memang dipanggil KPK.

Emir juga heran adanya pencekalan terhadap dirinya oleh KPK. "Yang jelas Emir sendiri belum mengetahui dengan jelas apa yang menjadi keputusan KPK sehingga yang bersangkutan dicekal," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pram yang juga Wakil Ketua DPR ini menerangkan, bahwa dirinya sama sekali tidak menerima surat izin atau pemberitahuan dari KPK untuk menggeledah ruangan milik Emir Moeis. "Kalau ada penggeledahan kan tentunya ada izin dari pimpinan. Ini belum ada izin," tutup Pram.
(trk)

Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Gallery

Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK Emir Moeis Siap Dipanggil KPK

0 comments:

Post a Comment