Monday, July 30, 2012

Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang"

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

SEMARANG- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Irjen DS sebagai tersangka dalam kasus kasus korupsi pengadaan simulator SIM roda dua dan roda empat tahun anggaran 2011. Setelah penetapan tersebut, DS kian sulit ditemui wartawan.

Pantauan okezone di kediaman Irjen DS di Akademi Kepolisian (Akpol), tepatnya di Jalan Flamboyan, Semarang tampak sepi. Tidak ada satupun penghuni rumah yang bisa dijumpai saat ini.
Penelusuran keberadaan Irjen DS  sebagai Gubernur Akpol kemudian dilanjutkan ke kantornya di Gedung Tri Brata Utama, yang merupakan gedung pusat operasional Akpol. Namun tidak jauh berbeda dengan di rumahnya, kantor orang nomor satu di Akpol itu juga kosong. Tidak jelas kemana perginya Irjen DS hari ini.

Informasi yang didapat dari beberapa petugas, Irjen DS sedang menemui sejumlah pejabat dari Dinas Pariwisata Provinsi Jateng, terkait rencana lokasi wisata di kawasan Akpol.

Juru bicara Akademi Kepolisian, Komisaris Besar Polisi Imam Supeno mengatakan, kasus dugaan penggelapan dana pengadaan simulator pembuatan Surat Izin Mengemudi itu bukan di ranah Akpol. "Kami belum bisa memberikan statemen apapun untuk sementara ini," kata Imam singkat.

Diberitakan, DS terlibat kasus tersebut saat dia menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas. KPK juga telah menyita barang bukti berupa berkas dokumen yang berkaitan dengan kasus tersebut.
(ugo)

Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Gallery

Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang" Jadi Tersangka Kasus Simulator SIM, Irjen DS "Menghilang"

0 comments:

Post a Comment