Tuesday, July 31, 2012

Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal

Priyo (Foto: Dok Okezone)
Priyo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Setelah sempat diterpa isu yang mengatakan bahwa sebagian besar anggota dewan pengurus daerah (DPD) II akan melakukan boikot ke DPP Partai Goilkar, akhirnya petinggi partai tersebut buka suara.
 
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso menegaskan sama sekali tidak pernah mendengar kabar tersebut. "Kami tidak mendengar ratusan pengurus akan pindah ke partai lain," kata Priyo Saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Selasa (31/07/2012).
 
Kendati demikian, bukan berarti Partai Golkar tidak bisa menerima kritik. Priyo menambahkan, pihaknya akan selalu menampung segala informasi seperti kritikan pedas yang datang.
 
"Isu apa pun harus kita dengarkan dengan baik. Saya meyakini belum akan terjadi mobilisasi untuk keluar dari Golkar," tandasnya.
 
Seperti diketahui, Ketua forum silaturahim DPD II Partai Golkar, Muntasir Hamid menuturkan kemungkinan besar banyak pengurus DPD tingkat II akan mundur. Hal ini dikarenakan konflik berkepanjangan yang tak kunjung usai di internal partai tersebut.
 
"Kondisi di Golkar sudah pecah amburadul ini. Nggak tahu kita siapa lagi yang bisa memberikan kesejukan, siapa lagi yang bisa  kita percaya. Ibarat kapal Titanic tinggal kita tonton saja. 232 ketua DPD II mau mundur, itu setengah pengurus DPD II Golkar di Indonesia," jelasnya.
 
Menurut Muntasir, permasalahan yang cukup membuat kebanyakan kader Golkatr kecewa adalah wacana tentang pemecatan terhadap Jusuf Kalla (JK). "Salah satunya itu (isu pemecatan JK), masalah lainnya pencalegan, juga pemecatan pengurus," tambahnya.

(ful)

Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Gallery

Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal Golkar Sangkal Isu Ketua DPD II Akan Mundur Massal

0 comments:

Post a Comment