Friday, July 27, 2012

Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam

Ilustrasi penembakan (Foto: Agung M/okezone)
Ilustrasi penembakan (Foto: Agung M/okezone)

OGAN ILIR - Jatuhnya korban meninggal dan luka akibat tertembak dari warga desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (27/7/2012), menyisakan trauma bagi warga sekitar.

Pantauan Okezone di lokasi, suasana jalan di desa itu tampak lengang dan nyaris tanpa aktifitas. Hanya terlihat pemuda yang membawa kotak sumbangan untuk para korban.

Melihat kedatangan awak media, para warga berangsur keluar rumah untuk memastikan maksud dan tujuan kedatangan di desa mereka, Sabtu (28/7/2012).

Sobri (56), salah seorang warga, mengungkapkan warga masih mengalami trauma atas kejadian semalam. Sehinga warga lebih memilih untuk tidak beraktivitas sejak pagi tadi.

“Warga masih ketakutan dan trauma kejadian kemarin, banyak yang tidak melakukan aktifitas dan memilih tetap di dalam rumah masing-masing," ujar Sobri kepada Okezone.

Pada kesempatan tersebut, Sobiri juga menunjukan lokasi Angga Darmawan terkapar setelah diterjang timah panas.

Sebelumnya, Angga Bin Darmawan (12) menjadi korban penembakan dalam bentrok antara warga dengan Kepolisian di Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Jumat 27 Juli kemarin.

Atas penembakan tersebut, keluarga mengaku tidak terima. Keluarga meminta Kepolisian dapat mengusut kasus ini dengan seadil-adilnya.

"Hukum seberat-beratnya, bila perlu hukum mati pelaku penembakan karena Angga tidak berdosa dan tidak mengetahui persoalan ini. Pihak Kepolisian jangan pilih kasih dalam menegakan hukum walau anggotanya ikut terlibat," tegas Asrori, paman Angga.

(kem)

Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Gallery

Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam Paska Penembakan, Suasana Desa Limbang Jaya Mencekam

0 comments:

Post a Comment