Saturday, July 28, 2012

Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengaku tidak khawatir dengan pindahnya beberapa kader Partai Golkar ke Partai politik lain.

"Ya itu mau diapain lagi enggak apa-apa juga, kader Golkar itu banyak sekali lapisan dari pada kader-kader," ucapnya kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Kata Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, dirinya tidak pernah khawatir lantaran Golkar memiliki banyak stok kader. "Satu pindah ada kader yang lain, ada banyak stok dan tidak khawatir," tutupnya.

Sebelumnya, puluhan anggota DPR dikabarkan akan pindah partai ke Partai NasDem. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella.

“Ada 37 anggota DPR saat ini yang telah membuka komunikasi dengan kami, tapi saya tidak bisa sebutkan satu per satu,” kata Patrice saat dihubungi Okezone.

Dari ke-37 politikus yang hengkang ke Partai NasDem kebanyakan didominasi oleh kader-kader Partai Demokrat. Kader partai berlambang Mercy itu gusar karena elektabilitas partai Demokrat yang kian merosot. Namun hal itu ditepis oleh Patrice.

“Tak hanya partai Demokrat, tapi beberapa partai, yang jelas semuanya anggota DPR,” katanya. (tgr)

(sus)

Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Gallery

Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem Ical Tak Khawatir Kadernya Hengkang ke NasDem

0 comments:

Post a Comment