Saturday, July 28, 2012

Kantor Camat Makassar Dilempari Batu

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Kantor Kecamatan Makassar di Jalan Gunung Nona Baru, Kota Makassar pada Minggu (29/7/2012) dini hari menjadi sasaran lemparan batu tawuran antara dua kelompok remaja di jalan tersebut.
 
Akibatnya sejumlah kaca yang berada di kator camat pecah. Selain  melempari kantor camat dengan batu para pelaku tawuran pun merusak dua baliho salah satu pasangan calon gubernur dan merobohkan plang jalan.
 
Menurut penjaga kantor camat, Daeng Ngawing, peristiwa tawuran antara pemuda di Jalan Gunung Nona dan Jalan Abubakar Lambogo ini terjadi pukul 03.30 Wita. Dia mengaku heran karena kantor camat yang menjadi sasaran tawuran.
 
Sementara  itu, aparat kepolisian dari Polsekta Makassar telah mengambil sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian berupa sejumlah batu serta baliho. Aparat kepolisian juga telah mengidentifikasi para pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

(Rudi Gunawan/Sindo TV/sus)

Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Gallery

Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu Kantor Camat Makassar Dilempari Batu

0 comments:

Post a Comment