Sunday, July 1, 2012

Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI

Ilustrasi penembakan (Foto: Agung M/okezone)
Ilustrasi penembakan (Foto: Agung M/okezone)

JAKARTA- ‎Menko Polhukam Joko Suyanto mengecam keras aksi penembakan di Jayapura yang dilakukan terhadap mobil patroli Dan Yon 431 dan Kepala Distrik Wambi Jayapura.

"Akibat peristiwa itu, Kepala Distrik Wambi terkena tembakan, pengemudi terluka kena pecahan kaca mobil," kata Joko dalam pesan singkatnya, Minggu (1/7/2012). 

Atas keajdian itu, Joko menginstruksikan aparat keamanan untuk menangkap pelaku kekerasan tersebut.

"Aparat Polri dan TNI harus segera mencari dan menangkap pelaku tindak kejahatan ini agar publik mengetahui kelompok siapa yang berbuat dan harus bertanggung jawab," tegasnya.

Sebelumnya, satu orang warga sipil ditemukan tewas di lokasi baku tembak. Korban diketahui seorang pria berinisial YY. Namun belum diketahui peran warga Desa Kampung Sawiat, polisi masih menyelidiki lebih lanjut.
(Iman Rosidi/Sindoradio/kem)

Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Gallery

Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI Menko Polhukam Kecam Penembakan ke Patroli TNI

0 comments:

Post a Comment