Sunday, July 22, 2012

Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP

Jusuf Kalla (Foto: Dok Okezone)
Jusuf Kalla (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Partai Golkar menanggapi positif pendekatan yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap mantan Wakil Presiden dan Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla (JK).

"Pak JK adalah salah satu tokoh terbaik di Golkar. Namun konstitusi partai sudah mengatur tentang hal pencalonan di luar keputusan Rapimnas, disebutkan jika ada kader yang maju di luar yang direkomendasikan Rapimnas, maka akan ada konsekuensinya," jelasnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Senin (23/07/2012).

Namun untuk tokoh sekaliber JK, Nurul berpendapat, sanksi tersebut tidak mungkin diberlakukan. Namun dia mengingatkan, jika JK hendak maju sebagai capres dari partai lain, JK juga tidak boleh menggunakan Golkar sebagai alat kampanye.

“Pak JK (pasti) sudah paham ketentuan, tidak bisa menggunakan infrastruktur partai sebagai alat kampanye," paparnya.

"Jika hal ini terjadi maka ini adalah kali kedua Pak JK mengalami pengalaman serupa. Dulu di Pilpres 2004 juga terjadi hal yang sama dan pada waktu itu Pak JK bisa membangun infrastruktur sendiri di luar partai," tandasnya.

(ded)

Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Gallery

Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP Golkar Tak Masalah JK Diusung PPP

0 comments:

Post a Comment