Wednesday, August 1, 2012

Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

AMBON- Tim SAR gabungan menemukan jasad Ahmad Malawat (58) di lokasi timbunan longsor kawasan BTN Kanawa, Kota Ambon, Maluku.

Tim SAR membutuhkan waktu satu jam untuk mengevakuasi jenazah yang tertertimbun longsor dan bangunan rumah sedalam dua meter, Kamis (2/8/2012).

Jenazah selanjutnya dievakuasi ke rumah kerabatnya di kawasan yang sama. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke kampung halamannya Desa Morela, Kecamatan Leihitu, untuk dimakamkan.

Hingga kini, Tim SAR gabungan masih mencari satu lagi korban yang tertimbun longsor. Korban yang belum diketahui keberadaannya tersebut diketahui bernama Syafruddin dan tertimbun di lokasi yang sama.

Akses jalan menuju kawasan Ahuru dan Kampus IAIN Ambon hingga siang ini, masih sulit ditembus. Ini disebabkan kendaraan tidak dapat melewati kawasan itu dan warga bersama tim alat berat masih berusaha membuka akses jalan.

Sementara itu, kondisi sejumlah perkampungan di kawasan Kampus IAIN Ambon masih terendam banjir. Ribuan warga juga masih bertahan di lokasi pengungsian  dalam kondisi memprihatinkan. Belum terlihat ada bantuan dari pemerintah terhadap para pengungsi.
(Insyani/Sindo TV/kem)

Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Gallery

Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon Tim SAR Temukan Satu Korban Longsor di Ambon

0 comments:

Post a Comment