Friday, August 3, 2012

Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang


PADANG - Gempa berkekuatan 5,1 SR kembali menggetarkan Padang dan sekitarnya pada pukul 09.00 WIB. Siswa yang sedang ikut pesantren Ramadan di beberapa masjid Kota Padang tersentak dan langsung berlarian ke luar.

Dari pantauan Okezone di Mesjid Raya Ganting, Padang, ratusan siswa yang sedang mengikuti pesantren kilat ini berhamburan keluar mesjid, setelah gempa yang berpusat di Pesisir Selatan dengan kedalaman 10 kilometer itu terjadi.

”Terasa kuat gempanya kami langsung lari keluar rumah,” kata Ida (50) warga Parak Rumbio, Padang Selatan, Sumatera Barat, Sabtu (4/8/2012)

Gempa juga mengejutkan warga Mentawai. Meon (41), warga Desa Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan, Mentawai saat dihubungi membenarkan terasa gempa Mentawai.

”Gempa memang terasa tapi tidak terlalu kuat, kami memilih bertahan di rumah saja, tapi kalau gempanya kuat kami ke pengungsian, sebab disana kami sudah membuat pondok-pondok pengungsian,” ujarnya.

Hingga saat ini akibat gempa belum ada laporan kerusakan dan korban jiwa.

(ris)

Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gallery

Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang Gempa Bikin Panik Siswa Pesantren Ramadan di Padang

0 comments:

Post a Comment