Thursday, August 2, 2012

Soal Capres PPP, SDA Pasrah


JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2014. Tersiar kabar jika partai berlambang Kakbah ini melirik mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla sebagai capres.

Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali seakan pasrah dan tak ambil pusing dengan adanya kabar tersebut. Kepasrahannya terlihat ketika dia menyebut siapapun yang diusung adalah yang terbaik.

"Baik itu Pak JK atau dari intern partai, itulah calon terbaik," kata dia di kantor DPP PPP, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2012).

Pilpres menyisahkan dua tahun lagi. Beberapa partai politik dengan percaya diri telah memunculkan jagoan yang akan diusung nanti. Sebut saja Partai Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto dan Partai Golkar mendukung penuh Ketua Umum, Aburizal Bakrie.

Namun ternyata, tidak begitu dengan Suryadharma Ali yang saat ini juga menjabat sebagai menteri agama. "Saya belum berpikir ke arah sana," singkatnya.

Dia menilai, masa persiapan untuk menuju Pilpres masih lama. Menurutnya, yang lebih penting saat ini adalah memenangkan Pemiluakada DKI Jakarta. "Saat ini, kami akan konsentrasikan untuk Pilkada DKI Jakarta, 2014 itu masih lama," tukasnya.
(trk)

Soal Capres PPP, SDA Pasrah Gallery

Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah Soal Capres PPP, SDA Pasrah

0 comments:

Post a Comment