Wednesday, August 1, 2012

Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar

Ilustrasi (Dok: Sindo TV)
Ilustrasi (Dok: Sindo TV)

MAKASSAR - Dua bocah kakak-adik yang tinggal di Jalan Bersih II, Kampung Capoa, Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas terbakar Kamis (2/8/2012) dini hari tadi. Ibu korban selamat namun mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Korban, Musdalifah (9) dan Raodah (7), ditemukan petugas pemadam kebakaran di dalam kamar di lantai 2 dalam kondisi mengenaskan. Diduga mereka sedang terlelap tidur saat kebakaran terjadi.

Sementara itu ibu korban, Johanna, berhasil menyelamatkan diri meski mengalami luka bakar serius. Korban dilarikan ke instalasi gawat darurat Rumah Sakit Labuang Baji.

Seorang warga Jalan Bersih II, Edi, mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 02.30 Wita. Warga melihat asap membumbung keluar dari kamar korban. Diduga api berasal dari obat nyamuk yang membakar kasur.

Petugas Polsekta Tallo masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun polisi terkendala izin dari kelurga korban yang menolak jenazah Musdalifah dan Raodah diautopsi.

Rencananya, dua jenazah kakak-adik itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Maros, Sulsel, siang nanti.

(Rudi Gunawan/Sindo TV/ton)

Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Gallery

Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar Musdalifah & Adiknya Tewas Terpanggang di Kamar

0 comments:

Post a Comment