Sunday, August 5, 2012

Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BULELENG - Sebuah pesawat latih Cesna PK R0I terjatuh di sekitar Lapangan Terbang Sumberlkima Kabupaten Buleleng, Bali, siang tadi.
 
Berdasarkan laporan yang diterima Kantor SAR Denpasar diketahui dalam insiden tersebut, dua siswa penumpang yang merupakan siswa penerbang dalam kondisi  selamat.
 
Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar I Gde Ketut Ardana mengungkapkan, insiden terjadi sekira pukul 14.00 Wita. “Pesawat mengalami crash saat melakukan manuver di udara,” katanya, Minggu (5/8/2012).
 
Informasi terakhir, kedua korban yang dilaporkan selamat adalah Budi dan Rizky. Keduanya kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Singaraja. Budi dan Rizky diketahui sebagai siswa Sekolah Penerbang Letkol Wisnu.

(ful)

Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Gallery

Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat Pesawat Latih Jatuh di Bali, Dua Penumpang Selamat

0 comments:

Post a Comment