Sunday, August 5, 2012

Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BULELENG - Diduga lantaran stres setelah bercerai dari istrinya, Scott Warwick Ramzay (41) warga negara Selandia Baru nekat gantung diri di kamar mandi di Hotel Taman Sari di Kabupaten Buleleng, Bali.
 
Korban yang asal Marinc Parade Auckland, Selandia Baru ini ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi Hotel Taman Sari, Dusun Loka Segara, Desa Pemuteran, Kecamatan Grogak.
 
Dari catatan pihak hotel diketahui, korban datang check in pada 2 Agustus 2012 bersama kerabatnya Douglas Stuart Barlett. Kedatangannya ke Bali, karena ingin menikmati keindahan Taman Laut Pulau Menjangan.
 
"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Douglas saudara iparnya di pipa shower kamar mandi dengan lidah menjulur," kata Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Ida Putu Wedana Jati dihubungi okezone lewat telepon, Minggu (5/8/2012).
 
Soal motif perbuatan korban, kata Wedana Jati, diduga karena dilatarbelakangi persoalan keluarga sebagaimana keterangan kerabatnya.
 
"Diduga motif korban bunuh diri lantaran stres sejak bercerai dengan istrinya setahun lalu," imbuhnya.
 
Sejak bercerai korban terlihat depresi berat hingga akhirnya ditemukan tewas mengenaskan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi, diperkuat hasil visum, polisi meyakini korban tewas karena bunuh diri dengan memakai sabuk, sebagaimana ciri-ciri yang ditemukan seperti lidah menjulur, keluarnya air mani dari kemaluannya.
 
"Kami juga tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas tindak kekerasan pada tubuh korban,"" katanya menambahkan.
 
Terkait kejadian itu, pihaknya telah menghubungi konsulat Selandia Baru, hanya saja karena terbentur hari libur Minggu sehingga belum ada perwakilan yang datang untuk melihat korban yang saat ini ditititpkan di Rumah Sakit Umum Daerah Singaraja.

(sus)

Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Gallery

Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri Stres Usai Cerai, WN Selandia Baru Gantung Diri

0 comments:

Post a Comment