Saturday, August 4, 2012

Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua

Ilustrasi
Ilustrasi

DEPOK – Tiga nama yang tersangkut dalam kasus dugaan korupsi pengadaan simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) di Korlantas Polri, kini sudah ditahan polisi. Mereka merupakan jenderal dan perwira tinggi yang ditahan dalam waktu yang cepat setelah kasus tersebut menguap ke publiK.

Ketiganya yakni Brigjen Didik Purnomo, AKBP Teddy Rismawan, dan Kompol Legimo. Ketiga – tiganya pun langsung ditahan dan dititipkan di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Juru Bicara Mako Brimob Kelapa Dua Depok AKBP K Budiman membenarkan bahwa ketiganya sudah dititipkan di rutan Brimob Kelapa Dua. Mereka bertiga tiba dini hari tadi.

“Benar, hanya tiga yang dititipkan di kami, sudah tiba sejak pukul 03.00 dini hari tadi, diantar dengan mobil tahanan Bareskrim,’ ujarnya kepada Okezone, Sabtu (04/08/12) Budiman menegaskan bahwa mereka merupakan tahanan Bareskrim dan Brimob hanya sebagai tempat untuk dititipkan. Budiman mengungkapkan ketiganya ditahan di tahanan hyang terpisah.

“Ketiganya terpisah, yakni masing – masing Brigjen Didik di Blok B1, AKBP Tedi di blok B3, dan Kompol Legimo di B4,” tandasnya.
Sebelumnya Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anang Iskandar mengatakan ketiganya berperan berbeda – beda. Brigjen DP berperan sebagai pembuat komitmen, PP sebagai kepala komisi kemudian kompol sebagai bendahara. Kemudian ada pihak ketiga yang memenangkan tender.
(ahm)

Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Gallery

Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua Tiga Tersangka Kasus Korupsi SIM Ditahan Terpisah di Brimob Kelapa Dua

0 comments:

Post a Comment