Sunday, August 5, 2012

Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Wakil Menteri Agama, Nasaruddin Umar, membantah menyudutkan Menteri Agama, Suryadharma Ali, soal korupsi anggaran pengadaan Alquran. Dia mengaku jika hubungannya dengan ketua umum PPP itu dalam keadaan baik-bak saja.

"Saya kenal beliau sudah lama, baik satu perjuangan maupun satu almamater. Ketika pak menteri membaca running teks dan media lain dia kaget, tapi saya telepon beliau bahwa ada miss di sini," kata Nasaruddin dalam jumpa pers di Gedung Kemeterian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2012).

Setelah menjelaskan persolan tersebut, dikatakannya, menag langsung menyikapinya secara bijak bahwa berita yang beredar di media massa tersebut adalah salah.

"Setelah saya jelaskan akhirnya menteri menyikapinya. Saya yang harus klarifikasi pertama kali tidak ada kata marah disini, perlu penegasan karena kita masih banyak kerja lainnya," imbuhnya.

Dia juga membantah, jika selama ini dirinya terlibat konflik dengan Menteri Agama.  "Saya teman lama dengan Menteri Agama dan  sama sekali tidak ada masalah. Ini  yang dibuktikan dengan kinerja kami lebih efisien," jelasnya.


(trk)

Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Gallery

Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag Nasaruddin Umar Bantah Konflik dengan Suryadharma di Kemenag

0 comments:

Post a Comment