Wednesday, August 1, 2012

Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BATAM- Polemik atas pembatalan izin operasi taksi Blue Bird di Kota Batam, Kepulauan Riau,  terus mengundang pertanyaan. Sejumlah operator taksi di Batam mempertanyakan dasar pemberian izin taksi biru itu beroperasi.

Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Ruslan Kasbulatof, menengarai ada pihak yang bermain dalam keluarnya izin operasional ini. Bahkan, kabar yang dia terima, anak pejabat menjadi pemegang izin taksi biru itu bisa beroperasi.

“Saya sudah dengar informasi itu, katanya izin operasional taksi Blue Bird dipegang salah satu anak pejabat Kota Batam. Kalau informasi itu benar, pihak penegak hukum, yakni Kepolisian dan Kejaksaan, harus melakukan tindakan hukum," kata Ruslan, di Batam, Kamis (2/8/2012).

Pria yang juga Wakil Ketua DPC PDIP itu menyesalkan SK yang dikeluarkan Wali Kota Batam dan dicabut kembali dengan surat pernyataan, tidak menunjukkan jiwa seorang pemimpin.

“Kebijakan itu tidak memberikan kepastian hukum yang jelas kepada pengusaha yang ingin berinvestasi di Batam. Jangan gara-gara pemerintah plin plan, investor jadi ragu menanamkan modal di sini," tuturnya.
(Gusti Yennosa/Sindo TV/kem)

Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Gallery

Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat Mulus, Izin Blue Bird di Batam Dipegang Anak Pejabat

0 comments:

Post a Comment