Sunday, August 5, 2012

Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Izha Mahendra, membantah jika kedatangannya ke Divisi Hukum Polri untuk membela Polri terkait kasus korupsi pengadaan Simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) Anggaran 2011 di Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.
 
"Tidak ada yang perlu dibela. Karena hukum harus dipatuhi," kata Yusril di Divkum Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor I, Jakarta Selatan, Senin, (6/8/2012).
 
Yusril mengaku tidak mengetahui siapa saja komposisi peserta rapat yang digelar di lantai dua Divisi Hukum Polri. "Tidak tahu," singkatnya.
 
Saat ditanya apakah kehadirannya di Divkum Mabes Polri lantaran ada janji dengan kuasa hukum Djoko Susilo, Juniver Girsang. Yusril geram.
 
"Jangan mengada-ada. Pokoknya saya dipanggil untuk diminta konsultasi dengan Kapolri dan Kabareskrim untuk menjelaskan jalan keluarnya. Kalau saya dibilang kuasa hkum Djoko Susilo itu mengada-ada," bebernya.
 
Yusril tiba di Divisi Hukum sekira pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan setelan jas berwarna abu-abu. Sebelumnya pengacara Juniver Girsang hadir di Divkum Mabes Polri sekira pukul 07.55 WIB, lima menit lebih awal dari Yusril yang kemudian disusul dengan Kabag Penum Mabes Porli Brigjen Pol Boy Rafli Amar dan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman.

(sus)

Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Gallery

Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri Datang ke Divkum Polri, Yusril Bantah Bela Polri

0 comments:

Post a Comment