Saturday, August 4, 2012

Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

MEDAN - Makin intesif upaya pengamanan Polresta Medan dan Polda Sumatera Utara dalam memberantas aksi geng motor dan tindak kriminal dengan kekerasan maupun pemberatan, tak ayal membuat nyali genk kuda besi ini melemah.  
 
Minggu (5/8/2012) sekitar pukul 12:30 WIB dinihari, 40 puluhan gerombolan motor merampas paksa satu unit skutik yang dikendarai sepasang remaja Fahmi dan Stephani, di bilangan Sudirman Medan, tepat di depan Taman Ahmad Yani Perempatan Bandara Polonia Medan.
 
Stephani mengaku ia bersama Fahmi dan dua teman lainnya hendak mengisi bahan bakar di SPBU yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tiba-tiba puluhan motor itu menyergap dan mengeluarkan senjata tajam sembari memukuli dan merampas motornya.
 
"Kami tadi enggak mau kesini sebenarnya bang. Uda mau pulang. Tapi karena habis bensin, mau ngisi dulu. Tiba-tiba kami di sergap. Ada dua yang turun, satu pakai pisau kayak rencong dan satu lagi pakai cakram gear motor. Langsung main pukul dia dan langsung di rampas," ucapnya
 
Pantauan okezone di lokasi, aksi brutal geng motor ini sempat mendapat hadangan polisi yang memang tengah melakukan operasi pengamanan. Bahkan, Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Medan AKP Hendra Eko Triyuliamnto sempat melepaskan tembakan ke udara saat melihat aksi tersebut. Ia pun sempat menarik kerah baju salah satu anggota geng motor namun gagal dan anggota geng motor tersebut berhasil kabur.
 
Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Yoris Marzuki yang juga langsung turun ke lokasi pun segera melakukan pengejaran. Karena kenderaan yang dirampas diduga minim bahan bakar minyak (BBM). "Nanti dulu ya bos, kita kejar dulu mumpung bensinnya sekarat mudah-mudah berhenti ditengah jalan," katanya.

(hol)

Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Gallery

Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam Geng Motor di Medan Makin "Barbar", 1 Motor Dirampas Gunakan Sajam

0 comments:

Post a Comment