Thursday, August 2, 2012

Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania

ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA - Barisan Muda Perjuangan TKI dan Relawan Perjuangan Demokrasi Jakarta, menggelar unjuk rasa di depan kantor Kementrian Luar Negeri di Jalan Pejambon, Jakarta Pusat. Mereka mengutuk penyanderaan terhadap 350 TKI di Yordania.

"Pemerintah Indonesia harus bertanggung jawab atas penangkapan TKI yang terjadi di Yordania," kata Faisal dalam orasinya, Kamis (2/8/2012).

Menurutnya, hal tersebut terjadi karena pemerintahan Yordania tidak memberikan izin para TKI untuk kembali ke Tanah Air. Mereka sudah meminta perlindungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di sana, namun tidak menemui solusi karena berbagai alasan.

Mereka menuntut pemerintah Indonesia untuk membebaskan TKI yang disandera di Yordania. "Pemerintah harus bebaskan mereka. Bebaskan kawan kami sekarang juga," lanjutnya.

Ada sekira 150 orang yang terlibat dalam aksi ini. Puas menggelar orasi di depan kantor Kementerian Luar Negeri mereka melanjutkan aksi serupa di depan Kedutaan Besar Yordania.
(trk)

Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Gallery

Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania Pemerintah Didesak Bebaskan 350 TKI di Yordania

0 comments:

Post a Comment