Monday, July 23, 2012

Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Polisi membantah adanya aksi pengeboman kantor suratkabar harian Haluan Kepri di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Batuampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

"Tidak, bukan pengeboman, itu hanya suar yang biasa digunakan di laut untuk memberitahukan bahwa dia dalam keadaan darurat," ujar Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (24/7/2012).

Dia menegaskan, di lokasi sama sekali tidak ada  sisa bahan peledak. Polisi telah mengambil tindakan berupa menyisir dan mengurai benda tersebut.

"Tidak ada namanya pengeboman. Jadi hanya suar, namanya parasut sinyal. Tidak ada bekas-bekas bom, tidak ada korban," tukasnya.

Hartono menambahkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa dini hari sekira pukul 00.45 WIB. "Jadi itu ada suar, yang meledak di belakang bagian media ini (kantor). Diperkirakan memang ada yang mengaktifkan," pungkasnya.


(trk)

Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Gallery

Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom Polisi Bantah Kantor Koran Haluan Kepri di Bom

0 comments:

Post a Comment