Sunday, July 1, 2012

Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga

Ilustrasi
Ilustrasi

MALANG - Dua orang sindikat maling susu yang biasa beraksi di lintas kota di Jawa Timur berhasil dibekuk saat beraksi di Malang, Jawa Timur. Keduanya yakni waria, Sugeng Tri Wahyudi (36) dan Sri Yayuk (50) tak terhindarkan dari amuk warga setempat.

Sugeng dan Sri beraksi di toko Makmur Jaya bersama dua orang lainnya yang berhasil melarikan diri menggunakan mobil. Aksi pelaku diketahui karena terekam kamera CCTV. Nahas bagi Sugeng dan Sri. Keduanya tidak bisa kabur karena lebih dulu dikepung warga.

Sebelum akhirnya diamankan polisi, warga Sawahan, Surabaya ini dihakimi warga karena diketahui sudah dua kali beraksi di toko Makmur Jaya.

Pemilik toko, Usman Ali, mengatakan, hasil rekaman CCTV menunjukkan pelaku masuk ke dalam toko secara bergerombolan. Pelaku mengincar susu formula kemasan kaleng berbagai merek dengan harga di atas Rp100 ribu. Akibat kejadian ini, Usman mengalami kerugian Rp1,5 juta.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pagak, Aiptu Iqomatul Huda, mengatakan, pelaku yang berhasil kabur yakni Yanto dan Yanti. Keduanya kabur menggunakan mobil Toyota Avanza pelat L.

"Tersangka telah kami kantongi, Yayuk merupakan otak pencurian," ujarnya.
(Tutus Sugiarto/Sindo TV/trk)

Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Gallery

Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga Maling Susu, Dua Waria Diamuk Warga

0 comments:

Post a Comment